RESEPSIONIS Meotel memberikan salam untuk menyambut tamu yang datang. SATELITPOST-ALFI
RESEPSIONIS Meotel memberikan salam untuk menyambut tamu yang datang. SATELITPOST-ALFI

PURWOKERTO, SATELITPOST- Meotel Purwokerto by Dafam akan kembali menggelar kegiatan sosial rutinan seiap tiga bulannya, yakni donor darah‎. Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI ini akan digelar di Bugatti Room Meotel Purwokerto by Dafam, Senin (25/6) besok.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan mengatakan selain kegiatan rutin, donor darah tersebut juga merupakan satu rangkaian menuju ulangtahun ke dua Meotel Purwokerto by Dafam. Dalam donor darah tersebut, akan dihadiri perwakilan warga setempat, Keluraha‎n Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Kodim dan Korem. “Selain itu kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Jadi siaa pun boleh ikut melakukan aksi sosialnya dengan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut dapat membantu pasokan darah di PMI pada bulan Juni 2018. Sebab, stok darah saat ini sudah mulai menipis. Terlebih, kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Banyumas setiap harinya cukup banyak, yakni sekitar 170 kantung darah.

Meotel Purwokerto by Dafam sendiri merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM).  Dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jalan Dr Suparno Selatan Nomor 1 Arcawinangun.(alf)