PURWOKERTO, SATELITPOST-Setelah memperkenalkan All New Rush untuk segmen medium SUV di akhir tahun 2017 lalu, Toyota membuka awal tahun 2018 ini dengan meluncurkan New Yaris yang hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior.

Hal ini menjadikan New Yaris, tampil lebih sporty dan lebih stylish. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap, sehingga faktor keselamatan mobil ini kian tinggi.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara nasional memperkenalkan New Yaris, Selasa (20/2) lalu di Jakarta. Khusus untuk wilayah Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga, produk baru tersebut dikenalkan kepada pelanggan setianya, Jumat (2/3) malam, di Showroom Nasmoco Purwokerto.

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback, untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka yang Young at hearts,” kata Branch Manager Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga, Raymond Aryadi SE MM.

New Yaris, hadir dalam balutan konsep desain lebih futuristik dan dinamis mewakili semangat sporty kalangan muda. Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

Hadir dalam tiga grade, yaitu TRD SPORTIVO, G, dan E, masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat.

Meski tampil dengan wajah baru, harga New Yaris tidak lebih mahal dibanding harga seri sebelumnya. Harga on the road (OTR) New Yaris dibanderol mulai Rp 245,3 juta, hingga Rp 288,1 juta dengan pilihan warna Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Orange Metallic, Red Mica Metallic, serta warna baru Citrus Mica Metallic.

“Itulah istimewanya Yaris. Meski tampil lebih baru dan fitur lebih canggih, namun harganya tidak naik. Harganya tetap sama seperti seri sebelumnya,” ujar Raymond.

Untuk produk baru, Raymond optimistis bakal diburu pencinta otomotif.

“Penjualan untuk produk baru, pasti diburu masyarakat. Sudah open indent hingga 11 pemesan, terhitung sejak satu Februari,” katanya.

Untuk memudahkan pelanggan dalam melayani perbaikan mobil Toyota, Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga juga membuka bengkel secara khusus, pada Minggu atau hari libur.

Nasmoco juga menyediakan layanan darurat Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani perbaikan mobil Toyota, di manapun dan kapanpun selama 24 Jam. Cukup menghubungi nomor 081548819000 (Nasmoco Purwokerto), 081326242300 (Nasmoco Purbalingga). (cr)