logo satelitpost

Seorang dokter bernama PJ Lakhani ditangkap pihak kepolisian negara bagian Gujarat, India. Sang dokter diketahui mabuk saat operasi persalinan seorang ibu bernama Kamini Chachi.

 

Insiden memilukan itu terjadi pada Senin (26/11) sore waktu setempat. Saat itu, Kamini Chachi akan melahirkan jabang bayi. Kemudian, persalinan pun dilakukan dengan operasi caesar. Tapi, saat dilakukan operasi, dr PJ Lakhani diketahui dalam keadaan mabuk.

 

Jabang bayi lahir ke dunia, namun sesaat kemudian meninggal dunia. Pihak keluarga Chachi memutuskan untuk memindahkan sang ibu, Kamini Chachi ke rumah sakit swasta. Namun, di perjalanan, Chachi meninggal dunia.

 

Setelah kejadian itu, dokter PJ Lakhani ketakukan jika dirinya diserang oleh pihak keluarga Chachi. Karena itu, dia pun menelepon kepolisian untuk meminta perlindungan. “Kami datang dan menemukan bahwa dia mabuk, jadi kami menangkapnya,” kata petugas kepolisian HR Goswami seperti diberitakan BBC.

 

Kepolisian kemudian melakukan pengusutan, untuk mengetahui penyebab kematian ibu dan jabang bayi. Apakah ibu dan bayi meninggal dunia karena imbas dari keteledoran dokter yang sedang mabuk atau karena alasan medis.

 

Insiden dokter PJ Lakhani ini cukup aneh karena dia memiliki rekam jejak yang bagus. PJ Lakhani adalah dokter yang sudah berpengalaman dan bekerja 15 tahun di Rumah Sakit Sonavala yang dikelola pemerintah. (lil)