RULLY Azam, Humas KLI Korwil Banyumas membuka acara beauty and singing contest dalam rangkaian HUT KLI Korwil Banyumas pertama di Lapangan Pelopor, Minggu (18/2).

PURWOKERTO, SATELITPOST-Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Banyumas menggelar beauty contest dan singing contest di Lapangan Pelopor, Minggu (18/2) siang. Kontes tersebut digelar dalam acara peringatan ulang tahun pertama KLI Korwil Banyumas.

Dalam kontes tersebut, peserta bukan hanya dari Korwil Banyumas (Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara)‎ saja. Tapi ada juga yang datang dari Cilacap, Tegal, Pekalongan, Kudus, Yogyakarta, Jakarta, hingga Surabaya.  “Setiap kota di Indonesia ada KLI. Setiap ada kontes serupa pasti ada perwakilan dari setiap korwil,” kata Humas KLI Korwil Banyumas, Rudy Rudiono.

Dalam kontes tersebut, ada sebanyak 14 kelas, masing-masing 11 kelas dari singing contest dan 3 kelas dari beauty contest. Menariknya, masing-masing kelas ada hadiah satu ekor lovebird untuk juaranya. Selain juga ada trofi dan piagam untuk pemenang. “Selain doorprize untuk juara, juga ada ratusan doorprize menarik yang masih berhubungan dengan lovebird untuk peserta,” katanya.

Sementara itu, Abah Haris, satu dari tiga penasihat KLI Korwil Banyumas ‎berharap di ulang tahun yang pertama, KLI Korwil Banyumas semakin baik dan tidak kalah dengan KLI korwil lainnya. “Untuk menuju itu semua, kami selalu mengagendakan sarasehan, untuk sharing pengalaman dengan senior setiap bulannya,” kata dia. (alf)