PT EUROKARS Artha Utama meresmikan Porsche Centre Jakarta (PCJ) terbarunya di Jl Arteri Pondok Indah. Porsche Centre Jakarta menempati lokasi strategis di kawasan industri otomotif premium dengan menawarkan konsep 3S – Sales, Service dan Spare Parts sekaligus menjadi exclusive flagship dealer Porsche yang memiliki spesialisasi untuk mengubah sesuai dengan permintaan pelangaan.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, Porsche Centre Jakarta dibangun di atas lahan 4088 meter persegi dengan gross floor area 4168 meter persegi dan didesain mampu mendisplay 12 kendaraan di area showroom.

Area workshop-nya dilengkapi 12 bay dengan 5 stasiun komputer yang terintegrasi dengan sistem distribusi oli, kompresor udara dan stasiun diagnostik juga sistem penyelarasan roda.

PCJ juga dilengkapi fasilitas Tequipment dan Fitting Lounge yang membuat pelanggan dapat mempelajari opsi, fitur dan aksesoris untuk kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sentuhan personal. Di sini hadir pula Porsche Driver’s Selection store yang memajang berbagai merchandise Porsche ekslusif. Tak ketinggalan, Carrera Cafe dengan aneka makanan ringan dan minuman dengan desain lounge yang nyaman dan mewah untuk pengunjung dari berbagai usia. (dil)