ILUSTRASI

Dalam suasana mudik Lebaran, para Agen Pemegang Merek (APM) memberikan berbagai program menarik bagi para pelanggan setianya. Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggelar kembali Suzuki Peduli Mudik 2017. Suzuki total melayani pemudik.

“Untuk fasilitas favorit posko Suzuki Peduli Mudik itu biasanya ada di ruang tunggu. Karena di sana ada fasilitas yang game corner, jadi selama menunggu kendaraan check up anak-anak bisa bermain game. Bahkan ketika kendaraan telah selesai diservis biasanya para pelanggan kami merasa betah,” kata Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS dalam press conference Suzuki Peduli Mudik 2017 di Jakarta, Jumat (16/6) seperti diberitakan Tribunnews.

“Jika pelanggan kami mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak bisa melanjutkan perjalanan, dan butuh waktu menginap, kami menyediakan fasilitas penginapan yang sudah bekerja sama dengan hotel. Kalau perlu kami akan cari mobil rental sebagai kendaraan pengganti, karena itu juga fasilitas yang ditawarkan untuk pelanggan kami,” kata Rieky. (lil)