TURIN, SATELITPOST-Paul Pogba sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United (MU). Jika akhirnya pindah dari MU, Pogba kabarnya memprioritaskan untuk berlabuh ke Juventus.

 

 

Hal itu seperti diungkapkan pakar yang paham seluk beluk transfer pemain, Gianluca Di Marzio. Seperti diberitakan football italia, Marzio mengatakan bahwa Pogba dan Juventus sudah melakukan komunikasi. Dari hal itu Marzio meyakini Pogba akan lebih memilih pindah ke Juventus daripada ke Real Madrid. Selain itu, Juventus kabarnya mengirim orang untuk mengetahui keinginan Pogba. Harapannya, ketika Pogba ke Juventus, gelandang asal Prancis itu merasa nyaman.

 

 

Selain Juventus, Pogba memang santer dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid. Kemungkinan Pogba ke Madrid bisa saja terjadi mengingat Madrid sedang menyiapkan tim dengan skuat para pemain dunia yang mahal.

 

 

Diketahui, Pogba memang mengungkapkan ingin meninggalkan MU. Dia mengatakan dirinya sudah tiga tahun berada di MU. Selama di MU dia merasakan momen indah dan tak enak. “Kini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” ujarnya.

Selama di MU, Pogba merasakan gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa. Dia tidak pernah merasakan gelar Liga Inggris atau Liga Champions. Jika Pogba ke Juventus, maka karier pemain Timnas Prancis ini terbilang unik.

 

Semasa junior, Pogba adalah pemain MU. Setelahnya, dia membela tim senior MU dari 2010 sampai 2012. Dari 2012 sampai 2016, Pogba membela Juventus. Sejak musim 2016-2017 Pogba bermain untuk MU. Maka jika balik ke Juventus, karier Pogba berkutat hanya di MU dan Juventus. (lil)