Ada Fire Chicken Wings Hingga Nasi Goreng Buah di Benedetto Caffe

Ingin makan yang pedas-pedas nan enak tapi bosan dengan menu yang itu-itu saja? Tenang, di Benedetto Caffe ada menu dengan rasa super pedas, yakni Fire Chicken Wings.

Menu yang satu ini sedikit berbeda dengan menu yang lainnya. Ayam yang disajikan bersama nasi putih dan lalapan terlihat begitu merah nan menggoda. ‎Saat dimakan, ayamnya begitu crispy dengan saus sambal yang sangat spicy.

Padukan juga dengan nasi putih hangat yang begitu pulen. Pedas saus sambal berpadu sempurna dengan gurihnya ayam dan pulennya nasi putih hangat. Membuat tidak ingin berhenti menyantap. Benar-benar sesuai namanya pedas panas seperti api, mantap!

Nasi Fire Chicken Wings

Untuk menikmati satu porsi ‎Fire Chicken Wings ini, tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam kok. Sebab, satu porsinya hanya dibanderol Rp 11 ribu dengan porsi yang cukup banyak.

Owner Benedetto Caffe, Puput mengatakan menu satu ini merupakan satu menu andalan yang tengah digemari banyak remaja penyuka pedas. Apalagi, pedasnya saus yang begitu spicy ini diracik sendiri. Dengan bahan-bahan yang dijamin selalu fresh.

Kalau masih kurang pedas, tenang, foodies juga masih bisa request tambah potongan cabai supaya semakin pedas. “Kepuasan pelanggan sudah menjadi prioritas kami, sehingga kualitas makanan maupun minuman selalu kami jaga,” kata dia.

Selain Fire Chicken Wings, di Benedetto Caffe juga menyediakan aneka menu lainnya yang tidak kalah lezat, seperti Nasi Goreng Buah ala Benedetto Cafe. Ya, seperti namanya, nasi goreng ini disajikan dengan buah. Ada buah strawberry, anggur dan nanas saat menikmati seporsi nasi goreng ini.

Saat mulut menyantap sesuap Nasi Goreng Buah, sensasi pedas sekaligus asam buah nan khas dan menyegarkan mulut. Rasa gurih pun menyelinap dan membuat lidah bergoyang. Mulut pun seakan tak ingin berhenti menikmati Nasi Goreng Buah yang terasa unik ini.

Nasi Goreng Buah

Selain dua hidangan di atas, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan hidangan khas Banyumas seperti mendoan, yang disajikan bersama sambal kecap. Bila ingin minuman hangat, Benedetto Cafe juga menyediakan aneka minuman rempah, teh poci, Hot Choccolate, hingga kopi dengan kualitas premium. Tak hanya lezat dan berkualitas, harga makanan maupun minuman di kafe ini sangat ramah di kantong.

Bagi yang ingin mengajak teman maupun keluarga, Benedetto Cafe bisa menjadi tempat yang cukup nyaman. Nuansa klasik dari kursi kayu yang khas bakal bikin betah dan tak ingin buru-buru beranjak. Anda pun bisa menikmati fasilitas wifi gratis ditemani musik yang terus mengalun.

Menarik bukan? Segera kunjungi Benedetto Caffe yang ada di Jalan HM Bachroen atau tepatnya di depan kantor ORARI dekat Bundaran air mancur Berkoh. Benedetto Caffe buka setiap hari mulai pukul 09.00-01.00 WIB. Kalau enggan malas keluar rumah, Anda juga bisa menikmati layanan delivery order aneka menu, nasi box dan snack melalui telepon 087821103002. (alfi@satelitpost.com)