SUASANA Resto Gyudaq. SATELITPOST/TRIYONO YULIANTO

PURWOKERTO, SATELITPOST- Menikmati menu Japanese Barbeque sepuasnya dengan harga terjangkau kini dapat dirasakan oleh penggemar daging masak di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Pasalnya, Resto Gyudaq dengan menu Japanese BBQ telah hadir di kota Satria ini.

Dengan konsep all you can eat, Resto yang baru grand opening pada hari Jumat (1/6) ini membolehkan pelanggan mengambil sendiri aneka makanan sepuasnya hingga kenyang dengan harga Rp 149 ribu per orang untuk paket reguler dan Rp 179 ribu per orang untuk jenis paket premium.

“Ada 110 item makanan yang bisa disantap sesuka hati, mulai daging sapi, daging ayam, cumi, dan ikan hingga dessert,” kata Marketing Gyudaq, Queenna Allen Setyawan.

‎Untuk penggila BBQ dijamin bakal ketagihan makan di Resto ini. Sebab, daging-daging yang disediakan merupakan daging kualitas terbaik dengan karakter sangat lembut. Semua daging yang disediakan juga sudah dibumbui dengan sempurna, jadi  pelanggan tinggal memanggangnya saja. Kalau rasanya masih belum terasa kuat, bisa menambahkan sauce yang sudah disediakan.

Nah daripada penasaran, langsung saja sambangi  Gyudaq di ‎Jalan Kongsen No 24 Purwokerto Selatan. Resto ini buka mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 WIB. ([email protected])