PAKET Hantaran Ramadan Pringsewu Group

BERBUKA puasa menjadi momen kebersamaan yang sayang untuk dilewatkan. Setelah berpuasa seharian, berbuka puasa bersama keluarga atau orang terkasih akan sangat menyenangkan.

Nah, kali ini Leisure Time SatelitPost berkesempatan mereview pilihan bagi foodies yang ingin menikmati menu berbuka puasa bersama di rumah tapi, enggan masak. Sajian ini juga pas buat yang ingin memberi kejutan menu buka puasa untuk saudara atau sahabat.

Paket hantaran ramadan di Pringsewu group, menjadi solusinya. Untuk Pringsewu area tengah, ada dua macam pilihan yang harganya terjangkau tapi kualitas nomor wahid.

Untuk paket hantaran 1 yang pas dinikmati lima orang, Anda cukup berbayar Rp 175 ribu saja. Paket tersebut terdiri dari beberapa menu, di antaranya ayam bakar, sambal goreng ati ampela, telur pindang, tempe cabai ijo, dan kolak untuk berbuka.

Foodies ingin menikmati paket spesial lainnya, ada paket hantaran 2 yang hanya dibanderol Rp 250 ribu saja. Menu hampir sama, namun lebih spesial karena ada gurameh bumbu rujak, ayam bakar, sambal goreng ati ampela, telur pindang, tempe cabai ijo, dan kolak.

Soal rasa, Pringsewu group tentu tidak perlu diragukan. Resto yang sudah berdiri puluhan tahun ini sangat menjamin kebersihan, rasa, penampilan dan kualitas makanannya dan tentunya halal. Apalagi menu gurameh bumbu rujak yang akan memberikan kejutan rasa gurih berpadu dengan bumbu rujak yang super enak.

“Kami memang selalu mengedepankan kualitas baik rasa makanan, penampilan, tempat maupun pelayanan kami. Supaya pelanggan merasa puas. Karena kepuasaan pelanggan menjadi yang utama,” kata manajer Table Nine, Esti Yunita yang mewakili Pringsewu group.

Untuk paket hantaran ramadan tersebut khusus disediakan selama bulan ramadan hingga H+7 lebaran saja. Satu hal yang perlu dicatat, foodies tidak bisa memesan paket hantaran ramadan ini secara dadakan. Karena untuk pemesanan, harus dilakukan minimal satu hari sebelumnya.

“Pengiriman akan kami lakukan tepat waktu sesuai permintaan pemesan. Saat pemesanan harap kirimkan alamat yang jelas juga,” kata dia.

Menariknya, untuk pengiriman paket hantaran area dalam kota tidak dibebankan biaya tambahan. Alias gratis ongkos kirim. Paket tersebut merupakan paket hantaran yang disediakan Pringsewu Gorup area tengah, sehingga foodies bisa memesan melalui outlet Pringsewu group mana pun yang ada di area tengah.

Di antaranya, restoran taman Pringgading ((0281) 636372), restoran taman pringsewu baturraden ((0281) 681567, restoran taman pringsewu sumpiuh ((0282) 5259702, pringsewu banjar majenang ((0265) 2731411, Table Nine Kitchen ((0281) 627799, Oemah Daun ((0281) 635169), Bumbu Kabayan Rita Supermall ((0281) 7772999, atau mie pasar baru Jakarta Cabang Purbalingga ((0281) 892365.

Tertarik, buruan hubungi atau datangi outlet terdekat dan berikan kejutan untuk orang terkasih Anda. (alf/adv)