Rumah makan di Kota Satria memang terus tumbuh dengan pesatnya. Namun, kebanyakan menyediakan menu olahan daging ayam atau daging merah. Jika foodies sudah mulai bosan dengan menu makan olahan daging, tidak perlu bingung lagi. Sebab, Meotel Purwokerto by Dafam memiliki promo menarik selama tiga bulan ini. Yakni makan asyik di Kampoeng Nelayan.

Dari namanya saja, Kampoeng Nelayan sudah bisa dibayangkan menu apa saja yang tersaji, yang pasti, olahan khas pesisir.‎ Yups, memang benar Kampoeng Nelayan hadir dengan konsep khas ala pesisir yang sangat cocok untuk kalian yang rindu makan dengan makanan khas pesisir.

Manager Food and Bevarage Meotel Purwokerto by Dafam, Gentur Aji Prasetyo mengatakan Kampoeng Nelayan siap memberikan pelayanan terbaik dengan menu-menu yang dijamin akan membuat ketagihan. Dengan menu yang disediakan berupa olahan aneka macam seafood. Seperti kerang, cumi, udang dan ikan laut.

Seafood ini makanan yang bisa diterima semua kalangan, baik anak-anak hingga dewasa. Dan di Purwokerto cukup banyak yang suka seafood,” kata Gentur.

Di Kampoeng Nelayan, konsumen bisa memilih sendiri seafood dan jenis olahannya. Karena semua bahannya disediakan dalam keadaan fresh, dengan bumbu khas Meotel Purwokerto by Dafam, serta live cooking langsung di lokasi.

‎Untuk menikmati suasana asyik di Kampoeng Nelayan meotel Purwokerto by Dafam sangat ramah kantong. Cukup merogoh kocek Rp 35.678, Anda sudah bisa menikmati menu buffee utama yakni nasi, sayur, lauk di luar seafood, sop, dessert dan air minum. Sementara untuk menu seafood‎ dibanderol setiap 100 gramnya dengan harga yang berbeda-beda.

“Selain memilih sendiri seafoodnya, customer juga bebas memilih aneka sambal khas nusantara. Seperti sambal terasi, sambal bawang, sambal matah, dan lainnya,” katanya.

Menariknya lagi, di Kampoeng Nelayan ini, foodies akan dihibur live music ‎yang semakin menghangatkan suasana. Sehingga, suasana kota Purwokerto, sekejap akan terasa seperti di pantai. Tertarik? Makanya langsung saja ke Kampung Nelayan Meotel Purwokerto by Dafam ‎yang ada setiap hari Jumat selama bulan Juli-September pukul 18.00-22.00. ([email protected])