Enjoy Cafe & Resto

Mengusung konsep family resto, Enjoy Cafe & Resto memang pas untuk bersantap dengan keluarga. Suasana yang nyaman, membuat pengunjung dijamin enjoy menikmati hidangan yang disajikan.

Dengan tatanan dan dekorasi minimalis yang menarik, tempat makan yang baru soft opening pada 28 Mei lalu ini memiliki tempat yang luas untuk sekedar bersantai ataupun menggelar acara keluarga.

Pengunjung bisa memilih lokasi makan di dalam ruangan atau semi outdoor yang berada di bagian belakang. Untuk acara tertutup, tempat ini juga menyediakan ruang VIP berkapasitas hingga 40 orang.

“Keramahtamahan dalam penyajian dan pelayanan, menjadi ciri khas dan prioritas di Enjoy Cafe ini,” kata Parmono, Manager operasional Enjoy Cafe & Resto.

Beragam masakan nusantara hingga makanan internasional, disajikan di tempat ini. Mulai dari aneka olahan mi, daging, ikan, dan camilan seperti jalabia, mendoan, hingga french fries atau tortila dan salsa.

Menariknya, ada dua menu unik yang jarang dijumpai di tempat lain yakni mi goreng bengkoang dan mi ayam sambal matah. Mi goreng dengan irisan bengkoang yang dimasak bersama mi ini, membuat mi ala Enjoy Cafe berasa berbeda.  Legit dan manisnya bengkoang menjadi sensasi sendiri di lidah ketika menguyahnya.

“Masih banyak lagi menu lainnya yang cocok di lidah. Untuk makanan di sini, harga mulai Rp 10 ribu dan selama soft opening hingga Lebaran nanti pengunjung juga mendapatkan diskon 20 persen khusus untuk makanan,” katanya.

Lokasinya cukup mudah dijangkau, berada di Jalan Muh Besar Nomor 7 Pabuwaran, Purwokerto. Tempat makan ini punya halaman parkir luas yang dilengkapi fasilitas musala dan toilet bersih. Fasilitas lainnya berupa gratis koneksi internet (wifi) dan suguhan live musik setiap akhir pekan.

Enjoy Cafe & Resto, buka mulai pukul 13.00 WIB-20 WIB selama masa soft opening. Selanjutnya, buka mulai pukul 10.00 WIB – 01.00 WIB setiap harinya.

“Untuk pemesanan tempat seperti acara buka bersama maupun reuni, bisa langsung menghubungi kami di 0281-632466,” kata Parmono. (rare@satelitpost.com)