SATELITPOST

Ingin makan enak, tapi bosan dengan menu yang itu itu saja? Tenang, di Table Nine Kitchen and Resto‎ ada menu unggulan yang dijamin enak dan tidak membosankan, apalagi kalau bukan Bebek panggang khas Table Nine Kitchen and Resto.

SATELITPOST

Meskipun olahan bebek sudah banyak di Kota Satria, tapi Table Nine Kitchen and Resto menyajikan olahan daging bebek yang sangat berbeda dengan tempat lainnya. Sebagai pelopor olahan daging bebek, Table Nine Kitchen and Resto memberikan‎ cita rasa yang sempurna.

SATELITPOST

Dari tampilannya saja, bebek panggang ini sudah sangat menggoda. Bebek panggang yang disajikan dengan ukuran super besar nampak coklat keemasan berkilau begitu menarik. Semakin cantik dengan tambahan sayur hijau dan bumbu pelengkap dua rasa, manis dan asin.

SATELITPOST

Daging bebek disajikan sudah dipotong ukuran sedang. Sehingga memudahkan untuk mengambilnya saat dimakan bersama nasi putih hangat. Saat dimakan, dagingnya yang berwarna agak coklat ini terasa begitu empuk nan gurih. Tidak terasa alott daging bebek pada umumnya. Aneka rempahnya begitu kerasa, sempurna.

Jangan lupa cocolkan juga potongan daging bebeknya dengan bumbu pelengkapnya. Bumbu manis atau asin, sesuai selera, atau cocolkan keduanya. Rasa gurih berpadu dengan asin manis bumbunya begitu pas. Apalagi, kulit bebeknya yang begitu renyah. Ditemani nasi putih hangat, yummmyy!

Daging bebek terasa empuk dan tebal dengan aroma khas bebek masih sangat terasa. Untuk menikmati satu porsi bebek panggang Table Nine Kitchen and Resto ini sangat beragam tapi sesuai kualitas rasa. ‎ Untuk bebek panggang dibanderol mulai Rp 67.500.

Manager Table Nine Kitchen and Resto, Esti Yunita mengatakan aneka olahan bebek spesial di Table Nine Kitchen and Resto memang sangat spesial. Sebab, selain pengolahannya yang maksimal dan bahan-bahannya yang berkualitas serta fresh. Bebek pilihannya pun bukan sekadar bebek.

“Kami bebeknya memang berbeda dengan bebek lainnya. Kami memakai bebek peking, yang memiliki daging jauh lebih tebal dari bebek pada umumnya,” kata Esti.

‎ Anda dijamin tidak akan menyesal menikmati sajian bebek panggang spesial di Table Nine Kitchen and Resto. Porsinya yang besar pun bisa dimakan ramai-ramai bersama sahabat atau orang terkasih.

Selain menu bebek spesial, Table Nine Kitchen and Resto juga menyajikan aneka olahan lainnya. Seperti aneka olahan Gurameh yang super ueenaak, shabu-shabu, sop, aneka olahan udang, ikan, ayam, sapi, cumi, mi, nasi, kids rice and kobe. Juga yang terbaru, ada  Tofu khas asli buatan Table Nine.

Tertarik? Yuk, langsung saja datang ke Table Nine Kitchen and Resto yang ada di Jalan Profesor DR HR Bunyamin, Pabuaran, Purwokerto Utara.  Anda juga bisa menemukan beragam menu spesial lainnya di Instagram @tableninekitchen_resto. ([email protected])