Daging ayam sudah biasa diolah dengan berbagai macam masakan. Mulai dari digoreng atau dibakar biasa, hingga aneka olahan lainnya.

SATELITPOST

Nah, buat para pecinta olahan daging ayam, harus coba menu olahan ayam yang sangat berbeda dari Sambel Cablak, yakni Chicken Snitzel. Yang dijamin bakal bikin foodies ketagihan.

Chicken Snitzel disajikan dengan sedikit berbeda, ayam fillet berbalut tepung krispi siram saus lda hitam dengan parutan keju di atasnya. Dipadukan dengan potongan kentang goreng dan sayur. Aroma lada hitam racikan khas Sambel Cablak terasa sangat nikmat membuat tak sabar ingin segera menyantapnya.

Potong ayamnya yang berlumuran saus lada hitam, saat dimakan, kreess crunchy kulitnya tapi ayamnya begitu empuk. Gurihnya ayam berpadu sempurna dengan pedas saus lada hitam dan semakin nikmat sempurna dengan parutan kejunya. Nyyuummmm lezat! Jangan lupa makan kentang dan sayurnya‎, dipadukan dengan saus lada hitamnya. Mantap!

SATELITPOST
SATELITPOST

Penanggungjawab Sambel Cablak, ‎Topan mengatakan, Chicken Snitzel tersebut merupakan satu menu andalan Sambel Cablak. Dengan memadukan olahan western food dan Indonesia. “Kita mengikuti selera masyarakat, jadi masakan Eropa kita padukan dengan masakan Indonesia,” katanya.

Apalagi pihaknya selalu menjaga supaya bahan-bahan dan rempahnya selalu segar setiap harinya. ‎Sehingga, semua olahan makanannya akan terasa lebih nikmat.

Selain Chicken Snitzel, di Sambel Cablak juga ada aneka menu lainnya. Seperti Nasi Goreng Mercon yang terasa sekali pedasnya, ‎ayam bakar, chicken burger, sayur asam, dan lainnya. Juga aneka minuman panas dan dingin.

SATELITPOST
SATELITPOST

‎Yang paling menarik, selain rasa yang super enak, di Sambel Cablak semua menunya hadir dengam harga yang sangat terjangkau. Satu porsi ayam snitzel saja, hanya dibanderol Rp 20 ribu saja. Menu lainnya, sangat ramah kantong.

SATELITPOST
SATELITPOST

‎Topan juga mengatakan, Sambel Cablak juga menerima reservasi tempat untuk berbagai acara. Dengan fasilitas yang sangat nyaman, mulai dari free Wifi, mushola, toilet bersih, sound system, white board, LCD. Ditambah ada dekorasi sederhana jika diperlukan. Untuk reservasi pun gratis, foodies cukup pesan menu saja.

Menarik kan? Yuk langsung saja ke Sambel Cablaj yang ada di Jalan Prof Dr Soehrso Nomor 8 atau tepatnya timur GOR Satria Purwokerto.‎ Jika malas keluar rumah, tenang, Anda bisa memanfatakan layanan Delivery Order ke 082226461114 atau 0281651990 atau pin BlackBerry DA75F1B7. (alfi@satelitpost.com)