Ayam selalu saja memiliki daya pikat, dengan beragam olahannya. Buat para pecinta olahan ayam, bisa coba ke Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam.

Sebab, Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam memiliki satu menu olahan ayam yang begitu spesial. Yakni Korean Chicken Wings. Menu satu ini sangat cocok untuk para pecinta ayam sekaligus pecinta makanan khas Korea.

Karena, dari namanya saja sudah sangat jelas, menu ini diolah dengan cita rasa khas Korea. Chicken wings krispi dimasak dengan bumbu ala Korea. Dan ‎dipadukan dengan saus tomat khas yang begitu spesial.

‎Saat dimakan, krreesss, tepung krispi yang melapisi begitu crunchy dan daging ayamnya terasa lembut. Gurihnya tepung krispi yang membalut serta daging ayamnya begitu kerasa. Dengan rempah yang sangat royal.

Rempahnya meresap sempurna ke sela-sela serat daging ayamnya. Dipadukan dengan saus tomat khas dengan taburan wijen yang membuat gurihnya terus menari-nari di lidah. ‎Untuk satu porsinya disajikan dengan potongan chicken wings yang cukup untuk makan ramai-ramai.

Public Relation Meotel Purwokerto by Dafam, Hussein Al Ghozali mengatakan, Korean chicken wings disajikan dengan kualitas yang selalu dijaga. Mulai dari bahan-bahannya hingga pengolahannya. “Kualitas selalu kami jaga. Karena kepuasaan tamu prioritas kami. Semua bahan selalu kami jaga kesegarannya. Supaya kualitas rasanya pun terjaga,” katanya.

Satu porsi Koream chicken wings ini kata dia memang disajikan dengan potongan chicken wings yang cukup banyak. Jadi bisa dinikmati saat ngobrol santai bersama rekan kerja, sahabat atau keluarga.

Karena di Ukafe Meotel Purwokerto, Anda juga bisa sekadar ngobrol santai sembari menikmati secangkir kopi atau aneka minuman lainnya bersama sahabat atau rekan kerja. Meskipun menu di hotel berbintang, tapi foodies tidak perlu khawatir. Karena menu di Meotel Purwokerto by Dafam sangat ramah kantong. Apalagi, porsinya bisa untuk ramai-ramai.

Untuk yang suka foto-foto, Meotel Purwokerto by Dafam juga memilki banyak spot foto yang menarik dan unik. Karena konsepnya yang mengusung vintage dan retro membuat spot foto di Meotel Purwokerto berbeda dan fotogenik. Makanya, langsung saja ke Meotel Purwokerto by Dafam yang ada di Jalan Prof Soeharso Timur Nomor 1, Kelurahan Arcawinangun. (alfi@satelitpost.com)