Ada kabar gembira bagi pecinta makanan Jepang, Oto Bento. Japanese food cepat saji yang menawarkan beragam varian menu lezat ini, kini sudah hadir di Rajawali Cinema Purwokerto.

Tidak hanya lezat, beragam pilihan paket dengan harga ekonomis yang tidak menguras kantong bisa Anda nikmati di Oto Bento.

Mungkin sudah banyak yang tahu, bento merupakan makanan khas Jepang berupa nasi dan lauk-pauk yang ditata sedemikian rupa hingga terlihat menarik.

Seperti paket spesial D yang ditawarkan di oto Bento ini. Terdiri dari nasi, beef teriyaki, 2 egg chicken roll, 2 Shrimp roll, dan salad.  Sekilas memang tampak sama dengan bento-bento lainnya. Tapi begitu dimakan, rasanya dijamin berbeda dengan bento lainnya.

Egg chicken roll dan shrimp roll di Oto Bento ini, terasa lebih lembut dan begitu gurih. Jangan lupa cocolkan pada saus yang tersedia, rasanya akan semakin nikmat. Nasi putih hangatnya yang pulen, makin mantap dinikmati dengan beef teriyaki dan saladnya.

Owner Oto Bento Rajawali Cinema, Lidia Yulita Santoso mengatakan, di Indonesia memang banyak bento dengan berbagai merek. Tapi Oto Bento, memberikan kualitas makanan yang sangat terjamin dengan bahan-bahan berkualitas dan higienis.

“Yang pasti, harganya sangat ekonomis mulai dari Rp 20 ribu saja Anda sudah kenyang dengan paket Irrito,” katanya.

Menariknya lagi, selama grand opening 10 April hingga 7 Mei 2019 ini, Oto Bento Rajawali memberikan promo khusus. Di antaranya selama 10-16 April 2019, ada diskon 30 persen untuk semua menu makanan di Oto Bento Rajawali.

“Diskon untuk semua menu makanan, tapi hanya berlaku untuk makan di tempat,” kata Lidia.

 

Bukan hanya itu, untuk setiap pembelian dengan transaksi tertentu pada 17-23 April 2019, Anda juga berhak mendapatkan satu payung cantik. Jika pembelian dengan transaksi tertentu pada 24-30 April 2019, Anda bisa mendapatkan gratis tumbler. Kemudian untuk transaksi tertentu pada 1-7 Mei 2019, Oto bento memberikan gelas secara cuma-cuma.

Menurut Lidia, di Oto Bento Rajawali Cinema juga tersedia ruang ber-AC yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kegiatan. Selain itu juga tersedia play ground, jadi mommy tidak perlu khawatir lagi saat membawa putra-putrinya untuk makan di Oto Bento Rajawali Cinema.

“Anak-anak bisa bebas bermain dan mommy bisa santai sejenak menikmati Oto Bento,” ujarnya.

Menarik bukan? Sembari menunggu jam tayang film di Rajawali Cinema, ke Oto Bento dulu yang ada di lantai 2 kompleks gedung cinema ini. Selesai makan, perut kenyang dan nonton film pun jadi lebih nyaman. Oto Bento, buka setiap hari pukul 10.00-22.00. (alfi@satelitpost.com)