Anda berencana mengadakan acara istimewa? Masih bingung memilih tempatnya? Anda bisa memasukkan RM Pondok Duyung ke dalam daftar tempat pilihan yang wajib dipertimbangkan.

Rumah makan yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 211 Karangpucung, Purwokerto Selatan ini, tidak hanya menawarkan menu-menu istimewanya saja. Tapi tempat makan ini juga punya sederet fasilitas yang bisa digunakan untuk acara istimewa Anda.

Selain mudah di akses karena berada di pinggir jalan utama, fasilitas gedung dan area parkirnya juga sangat mumpuni.

Dengan fasilitas ruang sekelas convention hall, Anda bisa mengundang ratusan tamu untuk acara istimewa.

Karena itu tidak heran kalau RM Pondok Duyung menawarkan wedding package mulai dengan Rp 19 juta untuk 400 porsi makanan yang sudah lengkap dengan snack dan free satu gubugan mangkuk berkuah untuk 200 porsi.

Henny Hartati, pengelola RM Pondok Duyung mengatakan, untuk ruangan bisa dihias sesuai permintaan pelanggan. Paket tersebut, kata dia, sudah include dengan biaya sewa gedung.

“Anda hanya membayar untuk menu makanannya saja. Anda juga bisa cuma sewa gedungnya saja, tergantung permintaan,” kata Henny.

Untuk wedding package biasanya area yang di-booking tak hanya convention hall-nya saja, Anda juga bisa memilih area outdoor sesuai konsep yang ingin diadakan.

“Untuk outdoor muat sampai 150-an orang, biasnaya juga di-booking untuk wedding,” katanya.

Pelanggan juga bakal mendapat fasilitas ruangan transit untuk mempelai pengantin, atau digunakan sebagai ruang ganti. Ruang transit juga bisa didekor sesuai permintaan, untuk menyesuaikan konsep dekorasi acara.

Setiap spot di rumah makan ini, bisa dimaksimalkan sesuai permintaan pemesan. Selain ruang utama yang besar, ada pula saung, dan area taman belakang yang menarik untuk digunakan.

“Kami biasa melayani acara berbeda diwaktu yang sama. Semua ruangan acaranya beda-beda, dan tetap kami maksimalkan sesuai permintaan,” katanya.

Jika sudah berbicara tempatnya yang begitu nyaman, menu yang ditawarkan tak kalah populer. Menu andalan RM Pondok Duyung ini adalah gurame asam manis. Bedanya dari gurame yang lain, ada pada bumbu asam manisnya yang disajikan terpisah dari ikan.

“Sengaja kami pisah, supaya sensasi krispinya tetap terasa sampai di lidah pengunjung,” kata Henny.

Untuk Acara istimewa Anda, di sini juga menyediakan menu siap saji maupun menu prasmanan. Penampilan live music juga membuat suasana di RM Pondok Duyung makin istimewa.

“Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, ada live music pengunjung juga bisa ikut menyumbangkan lagu dengan iringan Samiaji Music,” ujarnya.

Anda yang sudah merancang acara istimewa, segera saja meluncur ke RM Pondok Duyung. Selain tempatnya oke, sajiannya istimewa, dan harganya cukup terjangkau. (cr)