GURAMEH BAKAR KECAP

PURWOKERTO, SATELITPOST-Restoran Taman Pringgading siapkan paket menu buka puasa untuk pelanggan yang hendak berbuka bersama keluarga, teman sekolah, dan mitra kerja. Paket buka puasa tersebut sudah bisa dinikmati sejak 17 Mei 2018 lalu. Dengan dua pilihan paket yaitu paket alacarte dan paket buffet.

Manager Restoran Taman Pringgading, Sodi Priyanto mengatakan, Indonesia adalah negara yang sebagian besar penduduknya muslim. Sehingga, bulan Ramadan menjadi satu event tahunan yang selalu dirindukan masyarakat. Banyak orang mengadakan acara buka bersama entah dengan keluarga atau teman sekolah.

Makanya, kata dia, Pringgading ingin memudahkan pelanggan dalam memilih menu yang sesuai dengan selera banyak orang, terutama orang Purwokerto. Paket buka puasa di Restoran Taman Pringgading berisi hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan pelengkap dan hidangan penutup.  “Paketnya sudah lengkap, pelanggan jadi tidak perlu bingung pilih menu lagi,” kata dia.

Menu buka puasa di Restoran Taman Pringgading terdiri dari paket alacarte A ber-4, paket alacarte B ber-5, dan paket alacarte C ber-5 dengan harga mulai dari Rp 120 ribu. Sementara untuk paket buffet terdiri dari paket buffet A dan paket buffet B dengan harga yang dihitung perorang mulai dari Rp 35 ribu. Selain paket buka puasa, Restoran Taman Pringgaing juga menyiapkan paket hantaran buka puasa yang terdiri dari paket hantaran A dan B yang dibanderol mulai dari Rp 145 ribu.

Marketing Restoran Taman Pringgading, Dian Kemalasari mengatakan, di bulan Ramadan tahun ini pihaknya juga memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan. Melalui pemberian voucher Gurameh Bakar Kecap secara langsung. Pelanggan yang datang untuk berbuka dan memesan menu paket puasa dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, berhak atas voucher Gurameh Bakar Kecap dan bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya.

Bukan hanya untuk pemesanan menu paket, pelanggan yang memesan menu regular pun berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya. Pelanggan yang memesan menu regular dengan transaksi di atas Rp 300 ribu berhak mendapatkan satu ketupat berkah. Ketupat berkah tersebut berisi hadiah voucher makan, tasbih, sajadah, mukena, sarung, dan lainnya.  “Buka di Pringgading banyak kejutannya, sudah kenyang dapat hadiah lagi,” katanya.

Yuk langsung saja ke Pringgading yang ada di Jalan DI Panjaitan no 217 Purwokerto. Pringgading juga menerima delivery order, outsite catering, paket box, meeting, perayaan ulang tahun, wedding, biro wosata, perpisahan sekolah, reuni dan lainnya. Untuk reservasi bisa telepon ke 0822 4360 7147 / 0853 2021 3339 / 0813 3381 2661. (adv)