Kelezatan Menggoda Paha dan Sayap Ayam dalam Semangkuk Mi di Mie Ayam Kamandaka

Mi ayam yang satu ini, cukup legendaris bagi foodies Purwokerto. Jangan mengaku pecinta mi kalau tak kenal dengan kelezatan semangkuk mi ayam di warung Mie Ayam Kamandaka.

Untuk memberikan sensasi rasa berbeda, Mie Ayam Kamandaka menawarkan mi ayam spesial untuk pelanggan setianya.

Kenapa spesial, karena dalam seporsi mi ayam ini ditambahkan sepotong sayap atau paha yang bebas dipilih sesuai selera.

Mi ayam di warung Mie Ayam Kamandaka, identik dengan suwiran daging ayamnya yang melimpah. Dengan mi yang lembut dan kenyal, mi ayam di warung Mie Ayam Kamandaka ini terkenal dengan bumbunya yang sangat terasa.

Rama, pemilik Mie Ayam Kamandaka mengatakan, varian baru ini sengaja dibuat agar pelanggan dapat dimanjakan dengan menu yang istimewa.

“Persaingan mi ayam juga semakin ketat. Sehingga, perlu adanya inovasi,” kata dia.

Menariknya, potongan sayap atau paha ayam yang disajikan sebagai pelengkap di semangkuk mi ayam ini, berukuran jumbo. Jadi jelas bakal tuntas memuaskan penikmatnya.

“Bumbunya meresap dalam, karena dimasak cukup lama dan pakai bumbu rempah asli tanpa penyedap rasa,” ujar dia.

Berbincang soal harga, baik mi ayam versi asli maupun varian baru ini, sama-sama dibanderol dengan harga Rp 11 ribu saja. Sangat ramah di kantong bukan? Anda yang tak sabar menikmati menu baru ini, datangi saja Mie Ayam Kamandaka yang berlokasi di Jalan Kamandaka, Parakaonje Karangsalam, Purwokerto. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.30 WIB. (ind)