Leisure

Sore hari paling asyik berkumpul bersama keluarga sembari menikmati teh atau kopi. Namun, rasanya akan kurang nikmat jika tidak ditemani potongan kue. Nah, satu kue yang paling cocok untuk menemani ngobrol santai bersama keluarga di antaranya brownies.

Kelembutan dan kelezatan brownies akan semakin menghangatkan suasana ngobrol santai bersama keluarga. Ada satu brownies yang mesti Anda coba, yakni Brownies Panggang Dapur Kaila.

Brownies Dapur Kaila ini memiliki tekstur yang lembut dengan lapisan cokelat yang melimpah. Saat menggigitnya, rasa cokelatnya sangat terasa dengan rasa manis yang pas. Owner Brownies Dapur Kaila, Agus Fajar Rubiyani mengatakan brownies panggangnya dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan dibuat dengan penuh cinta. Sehingga rasa yang dihasilkan pun sesuai, lembut dan nikmat.

“Brownies ini kami buat dengan penuh cinta. Karena kami ingin memberikan kehangatan di tengah keluarga, sesuai tagline yang kami ambil, menyempurnakan kebersamaan keluarga Anda. Kami ingin saat satu keluarga berkumpul akan terasa lebih menyenangkan dengan ditemani potongan brownie Dapur Kaila ini,” katanya.

Untuk browniesnya sendiri, Ia mengatakan, ada beberapa varian rasa topping yang disediakan. Di antaranya brownies original tanpa topping, brownies cokelat, keju, cokelat/keju, oreo, chocochip. Atau kalau ingin requst topping lainnya pun ia mengaku siap menyediakan.

Untuk menikmati brownies nan lembut ini, Anda tidak perlu khawatir soal harga. Sebab, harganya masih sangat terjangkau, hanya mulai Rp 30 ribu saja. Menarik kan? Buruan cobain Brownies Panggang Dapur Kaila, dijamin ketagihan! (alfi@satelitpost.com)