alfi@satelitpost.com

Jika Anda ingin menikmati sajian yang berbeda, Anda bisa coba memilih aneka menu makanan di Kiwi. Sebab, selain harganya yang terjangkau, Kiwi menyajikan aneka menu spesial seperti ayam geprek sambel jengkol melimpah.

Menu ini disajikan dengan seporsi nasi putih hangat dengan ayam yang digeprek dengan sambel jengkol atau petai. Lengkap dengan lalapan yang akan menambah rasa semakin segar. Menu ini sangat cocol untuk foodies yang suka jengkol. Soal rasa dijamin tidak ada tandingannya!

Owner Kiwi, Martin Pratiwi mengatakan, pihaknya memang memberikan ciri khas yang berbeda pada kudapan di Kiwi. Dengan menambahkan jengkol atau petai dalam sambalnya. “Banyak yang suka jengkol dan petai, dengan rasanya yang enak akan menambah lezat ayam gepreknya. Untuk sambal juga kita benar-benar bikin sendiri langsung dan benar-benar pedas menggunakan cabai rawit asli,” katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya selalu menggunakan bahan-bahan segar dengan kualitas terbaik. Supaya konsumen juga dapat menikmati makanan dengan cita rasa maksimal. “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik supaya konsumen puas,” katanya. Selain ayam digeprek sambel jengkol melimpah juga tersedia berbagai menu lainnya. Ayam geprek original, ricebowl rica ayam pedas dan lainnya.

Ia mengatakan, Kiwi menerima pemesanan menu-menu yang tersaji melalui layanan aplikasi ojek online GoFood. “Jadi konsumen yang lapar tidak perlu repot-repot pergi keluar. Cukup duduk di rumah atau kantor dan pesanan akan diantar,” ujarnya. Untuk pemesanan, bisa dilakukan melalu aplikasi GoFood di resto Kiwi atau melalui WhatsApp di 0822 42740293. Menarik kan? Langsung saja buka aplikasi dan pesan! Nikmati kelezatan ayam geprek berpadu dengan sambal istimewa! (alfi@satelitpost.com)