Mi Rendang Ayam Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam

Hampir semua orang menyukai berbagai aneka olahan mi. Mulai dari mi instan, mi ayam, atau berbagai kreasi olahan mi selalu mempunyai tempat tersendiri di hati banyak orang. Sulur mi yang dipenuhi bumbu nan loyal akan sangat menggoda banyak orang.

Nah, buat para pecinta olahan mi, ada satu menu olahan mi yang begitu mantap di Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam. Yakni, Mi Rendang Ayam. Dari namanya saja, sudah begitu menggoda, nyummm.

Benar saja, mi yang disajikan dalam porsi cukup besar ini nampak begitu menggoda. Sulur mi dengan rempah yang melimpah, hingga menghasilkan warna sedikit merah nan menggoda. Ditambah rendang ayam ‎dengan potongan yang cukup besar juga. Disajikan bersama acar mentimun lengkap dengan kerupuknya. Ditemani segelas es teh manis yang siap melegakan tenggorokan. Segarnya!

Begitu disantap, lembut kenyalnya sulur mi terasa begitu mantap dengan rempah-rempah yang begitu melimpah. Rasa sedikit asam pedas khas mi Aceh sangat kerasa. Jangan lupa campurkan juga rendang ayamnya‎, aduk rata bersama mi. Rasakan sensasinya, gurih rendang dan gurih asam mi khas Aceh berpadu sempurna, dengan citarasa yang begitu khas.

Apalagi, saat dipadukan dengan asam segarnya acar mentimun. Empuk gurihnya daging rendang ayam dengan rempah yang begitu loyal. Juga renyahnya kerupuk yang membuat semakin mantap mi rendang ayam ini. Nendang banget!

Mi Rendang Ayam.SATELITPOST/ALFI

Chef Meotel Purwokerto by Dafam, Chef Karwoto mengtakan, ‎mi rendang ayam ini memang disajikan dengan begitu spesial. Mi digoreng dengan bumbu khas Aceh yang begitu loyal. Dipadukan dengan rendang ayam nan kaya rempah juga.

“Semua kami sajikan spesial, dengan rempah yang melimpah, dan selalu fresh. Semua‎ dijaga kebersihan dan kesegarannya. Kalau ingin rasa yang pedas kami juga siap melayani,” katanya.

Menu mi satu ini sangat cocok untuk yang tengah kangen dengan olahan mi khas Aceh namun dengan sentuhan rasa yang berbeda. Apalagi, menu mi ini sangat ramah kantong, hanya Rp 34.567 nett.

Tertarik? Yuk buruan ke Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam karena menu ini tersedia di Ukafe dan service room Meotel Purwokerto by Dafam selama bulan Juli-September. (alfi@satelitpost.com)