Di bulan Ramadan, banyak hotel dan restoran menawarkan promosi menarik untuk pelanggan setianya. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci bagi umat muslim itu.

Tidak hanya menciptakan suasana khas ramadan, berbagai sajian juga mulai ditawarkan untuk memanjakan pelanggan. Tak terkecuali Meotel Purwokerto by Dafam.

Hotel yang berada di Jalan Dr Suparno Selatan Nomor 1, Kelurahan Arcawinangun Purwokerto ini, sangat antusias menyambut datangnya bulan pernuh berkah dengan beragam sajian untuk berbuka dan sahur.

Public Relation Meotel Purwokerto By Dafam, Hussein Alghozaly mengatakan, memasuki bulan Ramadan, Meotel Purwokerto akan menghadirkan menu-menu istimewa di Ukafe yang menjadi andalan hotel ini.

Ada begitu banyak pilihan hidangan, mulai dari takjil, kletikan hingga menu makanan utama. Sedikitnya, 45 item menu disediakan oleh Hotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management ( DHM) ini.

“Tahun ini kita mengusung tema Boekan Poeasa Biasa. Semua menu disediakan untuk para tamu dan pengunjung umum yang ingin berbuka puasa,” katanya.

Menurutnya, sesuai dengan konsep Retro Vintage khas Meotel Purwokerto by Dafam, ada banyak suguhan bernuansa Tempoe Doloe yang disiapkan tim profesional Chefnya.

“Menu yang kami siapkan setiap harinya bervariasi, selama satu bulan penuh. Tamu bisa berbuka puasa dengan kurma, kemudian takjil, aneka gorengan, es campur, salad ala Indonesia, makanan utama yang juga menyediakan beraneka ragam menu serta berbagai macam puding dan buah,” ujarnya.

Untuk dapat menikmati sajian berbuka puasa ini, Anda cukup membayar Rp 45.678.000 per orang. Sementara untuk paket sahur bertajuk Pak Sabar atau Paket Sahur Bareng, dibanderol Rp 32.500 per orangnya. (rar)