Hotel Santika Purwokerto. Satelitpost

Hotel Santika Purwokerto, kembali hadir dengan promo bulanan yang selalu disiapkan spesial untuk para tamunya. Khusus di bulan April ini, Hotel Santika menghadirkan empat menu andalannya, yakni Bakso Pangsit, Ayam Saus Oriental, Guava Frizz dan Sour Brezze.

Menurut Dyaning Sekar Arum, GM Secretary & PR Incharge Hotel Santika Purwokerto, Bakso Pangsit yang mereka sajikan sangat spesial. Selain kelezatan kaldu spesialnya, Anda juga bakal dimanjakan bakso daging sapi disertai pangsit, ceker, tetelan, daun bawang, dan celeri.

Semangkuk bakso pangsit ini, dapat Anda nikmati di Sekar Surya Restaurant setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

“Anda sudah dapat menikmati kelezatan Bakso Pangsit dengan kuah kaldu spesial ini dengan harga Rp 45.000 nett,” ujarnya.

Tak hanya itu, selama April Anda juga bisa menikmati menu A’la Carte, Ayam Saus Oriental. Ayam yang digoreng dengan tepung gurih ini, lengkap disertai dengan tumis sayuran, kentang goreng dan saus oriental.

Ayam Saus Oriental ala Hotel Santika Purwokerto ini, tersedia setiap hari selama bulan April. Dengan harga Rp 54.000 saja, Anda sudah dapat memanjakan lidah dengan Ayam Saus Oriental yang khas.

Melengkapi makanan yang nikmat, juga hadir minuman spesial Guava Frizz yang terbuat dari buah jambu biji dengan topping vanilla ice cream.

Selain Guava Frizz, penawaran menarik lainnya ada Sour Breeze. Minuman spesial ini terbuat dari buah sirsak, lemon, lalu ditambahkan sirup melon dan Grenadines.

“Kedua minuman spesial April ini masing-masing bisa dinikmati dengan harga Rp 30.000 nett,” ujarnya.

Hotel Santika Purwokerto, mengkombinasikan pelayanan dari hati berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Suasana dan nuansa yang dihadirkan, menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Purwokerto. (enk)