Semangkuk sup buntut hangat, bisa jadi pilihan menarik menu makan Anda. Paduan buntut yang empuk dengan kuah berempah, dijamin bikin makan makin berselera!

Jika Anda bosan sup ayam atau daging, berarti saatnya Anda cicipi Sup Ibune (Iga Buntut Enak) yang tersedia di Meotel Purwokerto by Dafam. Di dalamnya ada potongan buntut, kentang, wortel, tomat dan daun bawang yang berendam dalam kuah hangat berempah.

Sup ini terasa istimewa, karena dagingnya sangat lembut di lidah. Kuahnya segar begitu sampai di tenggorokan.

“Yang bikin beda supnya dengan sup lain, dagingnya besar-besar tapi lembut. Kuahnya encer tapi khas, semriwing bikin segar,” kata¬† Fajar Hidayat, Public Relation Meotel Purwokerto by Dafam.

Karena kuahnya yang segar ini, sup buntut ibune cocok dihidangkan dalam suasana apa pun. Pas untuk menu makan siang, dan enak untuk menu makan malam.

“Selama promo ini, satu porsi sup ibune cuma Rp 55 ribu. Anda juga sudah free lemon tea,” ujar Fajar.

Menu spesial sup ibune ini, tersedia di UKafe dan El Resto yang ada di Meotel Purwokerto by Dafam. Anda bisa memilih tempat sesuai keinginan untuk menikmati hidangan ini. Buruan ajak keluarga dan teman untuk bersama-sama menikmati hidangan spesial ini.

“El Resto buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Atau Anda bisa berkunjung kapan saja ke UKafe, karena buka 24 jam. Tinggal pilih tempatnya yang nyaman sesuai keinginan,” ujar Fajar. (cr)

 

BAGIKAN