RM ‎OTS Mang Eman ini, memang hadir dengan aneka menu-menu yang bakal mengobati kerinduan pada makanan tradisonal. Tapi ada juga aneka menu yang tidak kalah menarik seperti satu sajian tersebut.

Branch Manager RM OTS ‎Mang Eman, Astri Yara Elsera mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan cita rasa masakan yang berbeda dan maksimal. Demi memberikan kepuasan konsumen sesuai tagline yang diusungnya, kekhasan yang terjaga. “Kami memberikan aneka makanan dengan cita rasa yang dijamin beda,” kata dia.

Cumi Cabe Garam ini disajikan dengan potongan cumi-cumi yang digoreng tepung. Bertabur potongan cabai rawit merah. Namun dengan cita rasa yang tentunya tidak biasa.  Saat dimakan, potongan cuminya terasa empuk dengan rasa gurih dan pedas yang begitu dominan. Apalagi pedasnya, nampol! Sangat cocok untuk foodies yang mengaku pecinta makanan pedas. Untuk menikmati menu yang tersedia setiap hari ini, bisa Anda dapatkan hanya Rp 42 ribu per porsinya.

Menu khas dengan rasa yang enak, semakin sempurna dengan suasana RM OTS Mang Eman yang asri dan nyaman. Makan di saung dengan pemandangan hijau gunung Slamet, ditemani suara gemericik air sungai yang mengalir. Semakin asyik lagi dengan pemandangan ikan-ikan yang berenang di bawah dan sekitar saung. Apalagi, Anda sudah bisa menikmati hari bersama keluarga, karena menu ini bisa dimakan ramai-ramai untuk empat orang. Asyik bukan?

Menariknya lagi, di RM OTS Mang Eman ini Anda juga bisa menikmati sembari memancing atau bermain di taman kelinci. Untuk memancing pihaknya sudah menyediakan fasilitas alat memancing juga. Selain itu, saat ini pihaknya juga menyediakan fasilitas swafoto di Oemah Pawon. Dengan spot foto ala zaman dulu di dekat tungku.

Yuk langsung saja ke RM OTS Mang Eman yang ada di Jalan Tambaksogra Pureokerto, buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Khusus weekend, buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB ya. (alfi@satelitpost.com)