Ramen Hotel Santika Purwokerto

Tidak hanya populer di Jepang dan Cina, mi ramen kini juga akrab di lidah penikmat kuliner Indonesia. Anda juga bakal dengan mudahnya menemukan menu mi ramen, baik di foodcourt, restoran-restoran besar, bahkan di hotel berbintang seperti Hotel Santika Purwokerto.

Dyaning Sekar Arum, GM Secretary & PR Incharge Hotel Santika Purwokerto mengatakan, mi ramen memang menjadi menu spesial yang ditawarkan kali ini.

Anda bakal disuguhi petualangan rasa dalam semangkuk sajian asia dengan kuah seafood disertai bakso udang, jamur kancing, udang, telur rebus, chikua dan nori ini. Hanya dengan Rp 54.000 nett, Anda sudah dapat menikmati semangkuk mi ramen spesial racikan team F&B Hotel Santika Purwokerto.

Selain ramen, Hotel Santika Purwokerto juga menawarkan promo makanan lainnya.

“Khusus bulan ini, ada empek-empek ikan tenggiri. Cukup dengan Rp 36.000 nett, Anda sudah menikmati makanan khas Palembang ini,” kata Dyaning Sekar Arum.

Tidak hanya makanan saja, Hotel Santika Purwokerto juga punya sederet minumam spesial di antaranta blue sky dan banana blend.

Sesuai namanya, minuman segar berwarna biru ini terbuat dari kombinasi orange, lime, minuman bersoda, dan selasih. Anda akan mereguk kesegaran tersendiri dari minuman ini.

Begitu juga dengan banana blend, minuman ini bakal sangat pas di lidah pencinta espresso.

“Ini enak dan unik, karena minuman ini terbuat dari campuran espresso dan pisang yang di blend dengan tambahan yoghurt. Kedua minuman ini masing-masing dibanderol Rp 30.000 nett,” ujarnya.

Dari pada penasaran, langsung saja cicipi sajian spesial Maret di Hotel Santika Purwokerto yang mengkombinasikan pelayanan dari hati berpadu sentuhan khas Indonesia.

Suasana dan nuansa yang dihadirkan, menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Purwokerto. (enk)