Sama halnya dengan daging ayam, kambing dan sapi, daging bebek juga terkenal sebagai bahan masakan yang sering diolah.

Jika Anda termasuk yang menyukai tekstur bebek, maka wajib mengunjungi warung Bebek Goreng H Slamet. Karena tempat makan identik dengan warna hijau ini, sangat terkenal dengan olahan bebek gorengnya yang jempolan.

Berbagai pilihan bebek, bisa Anda pilih sesuai selera. Anda juga bebas memilih bagian daging yang ingin disantap, mulai dari dada, sayap, atau paha dengan potongan kecil hingga besar.

Kali ini Leisure Time SatelitPost bakal mengulas spesialnya bebek marem yang kini menjadi andalan di warung Bebek Goreng H Slamet.

Soal rasa, olahan bebek goreng H Slamet di outlet Jalan Dr Suharso, GOR Satria Purwokerto ini tak perlu lagi diragukan. Gurihnya daging bebek yang empuk, makin mantap dengan ukuran bebek marem yang jumbo.

“Ini menu baru kami, bebek marem. Ukuran daging bebeknya lebih besar dari biasanya, pokoknya marem,” kata Pramono, Koordinator Outlet Bebek Goreng H Slamet.

Daging bebek yang disajikan memang berukuran lebih besar, karena satu ekor bebek hanya dibagi menjadi dua potongan sama besar.

Para pemburu kuliner jelas sudah tahu, kelebihan bebek khas H Slamet ini ada pada cara memasaknya. Dagingnya garing sekaligus empuk, dengan bumbu yang merasuk sampai kelapisan paling dalam.

“Itu sudah jadi ciri khas kami, daging bebeknya gurih di luar lembut di dalam. Sekarang makin tak tertandingi karena ukuran dagingnya super besar,” katanya.

Harga untuk satu porsi bebek marem ini, hanya Rp 27 ribu saja. Rasanya semakin lengkap jika dinikmati dengan sambal koreknya yang khas, lalapan, dan potongan tempe.

“Pokoknya satu porsi isinya sudah lengkap, puasnya nampol banget,” ujarnya.

Anda juga bisa memesan kepala bebek yang dilebel Rp 8500 saja untuk melengkapi kenikmatan bersantap. Jika pemesanan disatukan dengan bebek marem, Anda cukup menambah Rp 1.000 saja menjadi Rp 28 ribu.

Tunggu apa lagi, Anda sudah tak sabar menikmati bebek goreng yang mantap ini langsung saja mampir ke Bebek Goreng H Slamet yang ada di  Jalan Dr Suharso, GOR Satria Purwokerto. (cr)