Sarapan Lezat dan Sehat Roti Tawar Oatmeal Rammona Artisan Bakery

Sarapan sangat penting untuk kesehatan. Karena sangat diperlukan tubuh sebagai energi saat beraktivitas. Nah, jika Anda mulai merasa bosan dengan menu sarapan yang itu itu saja. Anda bisa coba roti tawar oatmeal yang ada di Rammona Artisan Bakery.

Sebab, roti tawar oatmeal ini sangat berbeda dengan roti tawar pada umumnya. Sekilas roti tawar ini terlihat sama dengan roti tawar kebanyakan. Yang terlihat jelas yakni butiran oatmeal yang menempel pada roti tawar tersebut. Namun lebih dari itu, roti tawar oatmeal Rammona lebih spesial karena memang ada oatmealnya.

Rotinya terasa lembut dan gurih. Butiran oatnya sangat terasa seperto halnya menikmati oat instan. Untuk yang sudah mulai bosan menikmati oatmeal seduh susu panas,bisa coba roti tawar oatmeal ini. Tanpa dipadukan apa pun saja, roti tawar oatmeal ini sudah cukup untuk menu sarapan. Apalago ditambah, buah, susu atau selesai sesuai selera.

Owner Rammona Artisan Bakery, Anna Rammona mengatakan roti tawar ini sangat spesial. Karena susu yang digunakan low fat. Ditambah oatmeal yang memiliki serat tinggi. “Serat tinggi yang ada dalam oatmeal juga bisa dinikmati dalam roti tawar oatmeal ini,” kata dia.

Apalagi, kata dia saat ini kebanyakan orang sudah mulai memahami pola hidup sehat. Makanya Rammona pun menyediakan roti tawar oatmeal tersebut untuk memenuhi keinginan customer. “Roti tawar oatmeal ini selain enak juga sehat,” katanya.

Ia mengatakan selalu memberikan yang teebaik untuk kepuasan konsumen. Satu di antaranya dengan selalu menjaga bahan baku premium berkualitas hingga produk sampai di tangan konsumen. “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk konsumem. Karena kami berharap Rammona bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” kata dia.

Selain roti tawar oatmeal, Rammona Artisan Bakery juga menyediakan brownies, aneka jenis roti tawar seperti tawar gandum, tawar gandum biji, tawar kismis, tawar pandan, tawat cokelat, tawar pelangi dan lainnya. Juga ada bagelen kering dan basah.

Yang lebih menarik lagi, Rammona Artisan Bakery memberikan diskon 20 persen setiap harinya, mulai pukul 19.00-21.00. Diskon tersebut berlaku untuk kue selain kue kering dan bagelen kering. Produk Rammona Artisan Bakery juga bisa didapatkan di beberaa outletnyadi Ramona Artisan Bakery Purwokerto yang ada di Jalan Komisaris Bambang Soeprapto Nomor 88 Purwokerto, Rammona Artisan Bakery Ajibarang, Bumiayu dan Cilacap. Tertarik? Makanya yuk langsung saja ke Rammona Artisan Bakery yang buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 WIB. (alfi@satelitpost.com)