Sensasi Makan Pedas di Ayam Bebek Pak Boss, Sambalnya Khas dan Pedasnya Juara

Jika Anda pencinta bebek atau ayam yang digoreng garing, tapi dagingnya tetap lembut dan disantap dengan sambal pedas? Anda wajib  mampir ke resto Ayam Bebek Pak Boss.

Tempat makan yang ada di kawasan kuliner Gor Satria Purwokerto ini, menyajikan menu utama ayam dan bebek.

Selain ayam dan bebek, gerai ini terkenal dengan tiga pilihan sambalnya yang dijamin memuaskan selera pencinta kuliner pedas.

‎”Ayam dan Bebek Pak Boss ini, berbeda dari olahan ayam dan bebek lainnya. Kami menawarkan tiga varian sambal yang tidak biasa, yakni sambal andaliman, sambal teri dan sambal bawang,” kata Anang, pengelola gerai Ayam dan Bebek Pak Boss Cabang Purwokerto.

‎Sambal andaliman, merupakan sambal khas suku Batak di Sumatera Utara. Sambal dari rempah asli nusantara ini, memiliki cita rasa pedas dan asam yang bakal memberikan sensasi berbeda ketika dicocol dengan ayam atau bebek goreng. Kenikmatannya makin mantap, disajikan dengan kol goreng krispi yang menjadi pelengkapnya.

Tekstur daging bebeknya, empuk sampai ke tulangnya. Aroma amis pun, lenyap karena diolah dengan rempah alami yang berkualitas.

Menu makanan ayam dan bebek yang ditawarkan di gerai ini, dipatok mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 24 ribu saja. Sedangkan ‎harga normal untuk paket ayam mulai Rp 16 ribu lengkap dengan nasi, tahu/tempe dan kol goreng krispi.

Sementara untuk paket bebek regular, dibanderol Rp 21 ribu lengkap dengan nasi, tahu/tempe dan juga kol goreng krispi. Untuk bebek paket Boss lengkap, dibanderol Rp 29 ribu saja.

“Nah, yang tidak ada ditempat lain adalah nasinya yang free Refiil. Pengunjung bebas nambah nasi, tanpa dikenakan biaya tambahan,” katanya.

Di gerai makan yang terletak di lantai 2 Ruko Gorland  Jalan Suharso nomor 9 atau di sebelah timur Reta Beauty Clinic ini, juga menyediakan aneka menu lainnya seperti tumis kangkung, petai, oseng rempe ati, sayur ayam, dan juga Indomie goreng Pak Boss.

Selain itu ada juga aneka pilihan minuman, seperti blended bubble boss dengan berbagai varian rasa di antaranya vanilla, bubble gum, taro greentea, creamy chocolate, choco muffin, dark chocholate, choco oreo, caramello, lychhe tea, manggo, strawbery, cappucino dan minuman yang sedang viral, es kepal milo.

“Pokoknya makan di sini, tidak membosankan. Harganya pun relatif terjangkau. Selama puasa juga disediakan free takjil pudding.  Bagi yang tidak bisa ke sini, bisa pesan melalui fast delivery Go Food maupun Grab food,” katanya.

Gerai Ayam Bebek Pak Boss memilki 80 outlet tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Ayam Bebek Pak Boss Purwokerto ini master franchise-nya. Jadi kalau‎ ada yang berminat membuka franchise Ayam Bebek Pak Boss, bisa menghubungi kami di sini,” kata Anang.

Selama bulan Ramadan, gerai uji nyali pedas Ayam Bebek Pak Boss buka mulai pukul 15.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB. Sedangkan hari biasa, mulai melayani dari pukul 09.00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB. (rar)