Sensasi Rasa Tempoe Doeloe ala RM Minang Baru

Siapa yang tak kenal rumah makan padang? Sajiannya yang khas, membuat semua orang ingin kembali lagi dan lagi.

Sesuai namanya, rumah makan Padang merupakan tempat makan yang menyajikan hidangan khas Minangkabau.

Ciri utamanya tentu saja penggunaan santan dan masakan yang kaya rempah. Aneka lauk yang ditawarkan, didominasi warna kuning, merah, dan hijau.

Kali ini Leisure Time SatelitPost mengajak Anda mencicipi masakan padang yang begitu menggoda di Rumah Makan Minang Baru.

Tempat makan yang ada di Komplek Kuliner Umah Landa eks Gedung Bakorwil, Purwokerto ini, baru saja dibuka pekan lalu.

Tak berbeda dengan RM Padang pada umumnya, RM Minang Baru juga menyuguhkan varian masakan dengan rasa sensasional seperti rendang, cincang, kikil, iso, limpa dan paru. Selain beberapa ikon masakan padang tersebut, juga disuguhkan pilihan lauk lainnya seperti gulai, olahan daging ayam serta aneka ikan.

“Kalau menu, mayoritas sama dengan RM Padang lainnya. Yang berbeda, lokasinya yang berkonsep semi outdoor serta panorama bangunan tempoe doeloe yang masih berdiri megah di lokasi. Pegunjung pun akan merasa lebih nyaman menyantap hidangan yang disajikan,” kata Andri Pamungkas, pemilik RM Minang Baru.

Selain itu, RM Minang Baru juga dilengkapi tempat parkir luas, fasilitas wifi gratis dan pelayanan cekatan yang siap melayani pembeli 24 jam.

“Khusus ramadan nanti, ada takjil gratis untuk pelanggan yang berbuka puasa di RM Minang Baru. Selain mantap untuk berbuka, kami juga menawarkan sajian yang cocok untuk santapan sahur,” kata Andri.

Untuk harga, Anda tak perlu khawatir. Di RM Minang Baru, harganya relatif terjangkau mulai Rp 6.000 an. Murah bukan?

Bagi yang tidak sempat bertandang ke lokasi, Anda masih bisa menikmati sajian khas Mingakabau ini dengan memesannya melalui layanan delivery order di ‎nomor 082135548644. ([email protected])