Ketua DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah Sag MAP (kiri) melakukan penanaman 1000 pohon mangrove di Pantai Giliputih-Buleleng-Bali beberapa waktu lalu.istimewa

BULELENG, SATELITPOST- Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Bangsa menggelar kegiatan bakti sosial  dengan membagikan 1000 paket sembako gratis kepada warga Buleleng Bali, Senin (19/8) bertempat di Lapangan Desa Sumberkimah-Gerokgak. Kegiatan ini yang masih dalam rangkaian acara Muktamar PKB.

Ketua DPP Perempuan Bangsa yang juga anggota DPR RI Fraksi PKB, Siti Mukaromah Sag MAP di sela sela acara pembagian sembako menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir bahwa program pembagian sembako ini adalah merupakan salah satu perwujudan dari kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi. Dengan harapan akan dapat memberikan nilai manfaat yang lebih luas.

Selain pembagian sembako gratis, dihari yang sama DPP Perempuan Bangsa juga menyelenggarakan penanaman 1000 pohon mangrove di Pantai Giliputih-Buleleng-Bali bersama sama dengan masyarakat dan Komunitas Green.

“Dengan penanaman pohon mangrove di pantai yang indah ini, semoga dapat menambah keindahan pantai Giliputih ini,” kata politisi yang akrab disapa dengan Mba Erma.

Bukan hanya sekadar menanam, ini juga adalah merupakan perwujudan dari komitmen PKB atas  kelestarian alam dan lingkungan.

“Maka dari itu mari bersama-sama kita jaga dan hijaukan bumi kita, ayo bersama-sama melayani ibu pertiwi,” ujar Siti Mukaromah.(tha)