Ilustrasi

Mayat wanita yang tengah hamil tua menggegerkan Jakarta. Jasad tersebut ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki misteri jasad wanita malang tersebut. Polisi menduga, jasad wanita itu tidak dibunuh di Taman Kota. Lokasi itu hanya menjadi pembuangan mayat.

“Kemungkinan ini dibuang. TKP (pembuangan) bukan di situ, ada dugaan dibuang,” ujar Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban di Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019) seperti yang dikutip dari Suara.com.

Dari hasil autopsi, polisi menemukan adanya bekas injakan kaki pada bagian punggung korban. Sebelumnya, polisi juga telah menemukan luka pada dahi korban akibat pukulan benda tumpul.

Baca Juga:

Misteri Mayat Perempuan di Hotel Cilongok, Ada Pesan: “Bukan Korban Pembunuhan”

Mayat di Dalam Mobil Gegerkan Warga Baturraden, Ternyata Sebelum Meninggal Sempat Dijemput Beberapa Pria

Belum Ada Sebulan, Sudah Ada Tiga Mayat Ditemukan di Bendungan Gerak Serayu

“Kenapa kami duga ini pembunuhan, karena ada luka-luka di dahi kiri itu. Kami duga bekas benda tumpul karena lukanya remek gitu. Bukan karena benda tajam, bukan ditusuk atau golok bukan. Tapi sementara kami duga itu adalah karena benda tumpul,” jelasnya.

Jasad korban kali pertama ditemukan seorang pemuda bernama Irfan Jaya (20). Saksi awalnya turun dari angkutan umum karena hendak menangkap burung lovebird.

Namun sesampainya di taman tersebut, pemuda itu mencium bau busuk dan ternyata adalah bersumber dari jasad perempuan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 centimeter dan memunyai rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Selain itu, ada bekas luka bakar pada betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam dan sedang hamil.

Saat ditemukan kondisinya sudah terbujur kaku, perempuan itu mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

Sumber:  Suara.com.