RELAWAN Mardjoko-Ifan Haryanto dari berbagai elemen siap bertempur di Pilkada 2018.

RAWALO, SATELITPOST-Sedikitnya 40 orang relawan Mardjoko-Ifan Haryanto yang berasal dari berbagai latar belakang berkumpul bersama di Poncot, Desa Cindaga, Rawalo, beberapa waktu lalu. Mereka menyatakan ikrar siap tempur di Pilkada Banyumas 27 Juni nanti.

Ristam, relawan yang mengoordinir agenda tersebut mengatakan, kumpulan tersebut merupakan agenda yang sengaja digelar untuk menyatukan relawan dari bermacam latar belakang. “Jadi yang kemarin bertemu itu ada dari unsur partai politik, simpatisan, sampai relawan yang dari kalangan tokoh masyarakat,” kata dia kepada SatelitPost.

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan sebuah hal penting jelang Pilkada. Sebab, dalam pertemuan tersebut masing-masing elemen memaparkan cara masing-masing untuk memenangkan Mardjoko-Ifan.

Masing-masing elemen ini juga berjanji untuk menjalin sinergi. Dengan demikian, tugas untuk memenangkan Mardjoko akan bisa ditunaikan dengan lebih mudah.

Ristam menambahkan, dalam pertemuan kemarin, masing-masing relawan menyatakan bahwa personel mereka sudah siap turun dan memperjuangkan asa mereka. “Semuanya sudah on dan siap tempur,” ujar Ristam.(pan)