Ketum PKB Cak Imin saat membuka acara Pesta Rakyat Indonesia dalam acara Muktamar PKB di Nusa Dua Bali, Rabu (21/8).istimewa

BALI, SATELITPOST-Sejumlah produk unggulan dari Industri Kecil Menengah (IKM) dari Banyumas dan Cilacap yang dipamerkan dalam gelaran Pesta Rakyat Indonesia Muktamar PKB di Nusa Dua Bali laris manis, Rabu (21/8).
Gelaran Muktamar PKB yang dihelat setiap lima tahun sekali ini sengaja mengusung tema Pesta Rakyat sebagai apresiasi terhadap rakyat yang telah menumpahkan kepercayaannya secara penuh kepada PKB untuk memilih wakilnya di kursi parlemen dari tingkat daerah, provinsi, hingga DPR RI.
Gelaran Pesta Rakyat Indonesia diselenggarakan oleh DPP PKB dalam rangkaian Muktamar PKB yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Anggota DPR RI dari PKB, Siti Mukaromah yang bertindak sebagai Koordinator Pameran Pesta Rakyat mengungkapkan jika konsep pesta rakyat yang diusung adalah sebuah media promosi bagi produk IKM dan UMKM di Indonesia. Terutama yang dibina dan didampingi oleh para wakil rakyat PKB di seluruh wilayah Indonesia.
“Alhamdulillah produk dari Banyumas dan Cilacap banyak diminati oleh peserta muktamar yang hadir hari ini,” kata dia.(tha)