Marketing Patriot Grup sedang menjelaskan tentang hunian Taman Pesona dan Graha Sudirman pada pengunjung, Selasa (19/12).SATELITPOST/CR
Marketing Patriot Grup sedang menjelaskan tentang hunian Taman Pesona dan Graha Sudirman pada pengunjung, Selasa (19/12).SATELITPOST/CR

PURWOKERTO, SATELITPOST-Banyaknya hunian yang ditawarkan saat ini, tak lepas dari meningkatnya permintaan. Untuk menjawab kebutuhan Anda, Patriot Group menyiapkan dua perumahan yakni subsidi dan non subsidi.

Bagian Marketing Patriot Group, Abdus Salam mengatakan, Taman Pesona Teluk merupakan perumahan yang disubsidi pemerintah. Sedangkan perumahan non subsidi yang dikembangkan Patriot Group adalah Graha Sudirman Purwokerto.

“Selama Banyumas Properti Expo ini, ada diskon khusus yang kami tawarkan,” kata Abdus Salam.

Menurut Abdus, untuk perumahan non subsidi ada diskon hingga Rp 40 juta. Sedangkan perumahan Taman Pesona Teluk, diskon yang ditawarkan hingga Rp 10juta.

“Karena sudah disubsidi yang seharusnya angsuran normal, kini bunganya cukup lima persen saja,” kata Abdus.

Bukan hanya soal harga, letak kedua perumahan yang dikembangkan Patriot Group juga strategis. Selain menarik sebagai hunian, tetapi bisa juga untuk berinvestasi.

“Kedua perumahan yang kami kembangkan dekat dengan perkotaan, jadi sangat strategis,” katanya.

Promo ini hanya berlaku selama berlangsungnya acara Banyumas Property Expo. Bagi Anda yang berniat memiliki hunian maupun berinvestasi, segera datang ke Banyumas Property Expo yang diselenggarakan di Hall Rita Supermall Purwokerto, sejak Selasa (19/12) hingga 1 Januari 2018 mendatang. (cr)