ilustrasi

BATURRADEN, SATELITPOST – Informasi yang dibeberkan kerabat Toni, sebelum ditemukan tewas, malam harinya Toni dijemput oleh beberapa pria di rumahnya.

“Kalau jamnya kurang jelas. Namun kata istrinya, korban dijemput oleh sekitar tiga orang pria menggunakan mobil berwarna putih,” kata kerabat Toni yang namanya enggan dikorankan.

Dari tiga pria tersebut, lanjut dia, satu di antaranya sudah beberapa kali datang ke rumah Toni untuk bertemu. Namun entah urusan apa pihak keluarga mengaku tidak tahu. “Kemungkinan masalah utang piutang, karena sebelumnya Toni berencana menjual rumah yang saat ini tengah ditempatinya untuk membayar utang,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kabar meninggalnya Toni diketahuinya dari media sosial. Ia mengaku kaget saat membaca postingan di grup Facebook terkait penemuan orang meninggal di dalam sebuah mobil di Jalan Raya Kemutug Kidul.

Dari postingan tersebut ternyata foto korbannya tak lain adalah Toni yang masih kerabatnya. “Selanjutnya saya memberitahukan kepada keluarga dan kerabat lainnya. Ada keluarga yang mengonfirmasi ke istri korban langsung dan ternyata benar,” kata dia. (rar)