Urang Banjar

Dian Sardiana, Sekjen Korwil IMI Kota Banjar

 

Usia tidak menjadi tolok ukur mutlak kesuksesan seseorang. Tidak hanya mereka yang sudah berusia, saat ini juga ada begitu banyak kaum muda yang berhasil meraih kesuksesan di berbagai bidang. Totalitas dalam menjalani apa yang ditekuninya, merupakan kunci kesuksesan.

Hal itu berhasil dibuktikan Dian Sardiana, seorang pengusaha muda sukses Kota Banjar. Pia kelahiran Ciamis Desember 1985 ini, di usianya yang masih sangat muda berhasil menggapai kesuksesan lewat perusahaan tembakau yang dipimpinnya.

Tidak hanya sukses menjadi seorang pengusaha, Dia juga juga terbilang serius dengan hobi otomotifnya, terutama balap motor. Kiprahnya pada dunia balap, bahkan sudah dimulainya sejak 2003 silam. Nama besar Yans Jaya Padud Jaya, bahkan sudah tidak asing lagi bagi kalangan penghobi balap motor.

“Ini salah satu cara saya mengenalkan Kota Banjar, nama daerah selalu tercantum pada hasil lomba balapan,” kata Dian yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Korwil IMI Kota Banjar.

Namanya cukup tersohot di balap kotor grasstrack dan trail adventure. Maklum saja, pengusaha muda ini juga menjadi Ketua Umum Banjar Trail Adventure and Explorers (BRANTA’S), klub sepeda motor trail yang mapan dan eksis sampai sekarang.

“Saya akan terus menghidupkan dunia otomotif khususnya balap motor, grasstrack dan adventure,” kata Dian yang akrab disapa Bos Iyan ini. (cr1)