Dimas Rahman R Ketua IMM Banyumas

‎Memasuki pertengahan masa kampanye, dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas mulai bergerak cepat mengampanyekan visi dan misinya masing-masing.

Harapan masyarakat untuk bupati terpilih nantinya pun semakin banyak. Satu di antaranya, harapan dari Ketua IMM Banyumas, Dimas Rahmas R. Ia mengatakan, kampanye yang dilakukan kedua paslon merupakan hal yang baik. Akan lebih baik lagi kata dia, kampanye tidak sekadar kampanye, ‎tapi juga benar-benar mendengarkan aspirasi masyarakat serta berusaha mewujudkannya. Bukan sekadar menampung tanpa ada tindakan sama sekali.

Sebagai pemuda, ia mempunyai beberapa harapan untuk Bupati Banyumas terpilih nantinya. Di antaranya ingin pemerintah memaksimalkan pendapatan asli daerah. Seperti dari sektor wisata, kuliner, dan lainnya serta bekerja sama dengan investor untuk menyejahterakan ‎masyarakat.

“Selain itu, harapannya juga pemerintah bersinergi dengan pemuda dan mahasiswa, untuk bersama membangun masyarakat Banyumas yang maju dan berakhlak mulia,” kata dia.

Sebab, pemuda Banyumas kata dia memiliki potensi ide-ide segar dan kreatif. Apalagi, ada banyak perguruan tinggi negeri dan swasta yang tidak perlu diragukan. Seperti Unsoed, IAIN, UMP, STMIK Amikom, Unwiku, Poltekes, dan lainnya. (alfiatin)