Yayasan Bakti Persada, sedang membagikan nasi kotak gratis untuk jemaah masjid Al Fallah, Jumat (8/2). SATELITPOST/CR1 RELAWAN
Yayasan Bakti Persada, sedang membagikan nasi kotak gratis untuk jemaah masjid Al Fallah, Jumat (8/2). SATELITPOST/CR1 RELAWAN

Program Donasi Yayasan Bakti Persada

BANJAR, SATELITPOST – Yayasan Bakti Persada, bagikan 100 nasi kotak kepada warga dan jemaah masjid Al Fallah, Jumat (8/1).

Ketua Yayasan Bakti Persada, Diah Sulistiowati mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut rutin dilakukan setiap Jumat di masjid-masjid.

“Program Jumat Berbagi ini sudah dimulai sejak tahun lalu dan perkembangannya sekarang bukan hanya membagikan nasi kotak tapi juga pengobatan gratis, sunatan massal, hingga renovasi masjid,” kata Diah.

Herja, pengurus yayasan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyalurkan dana dari para donator.

“Kami dibantu beberapa relawan terdiri dari anak-anak muda yang secara ikhlas membantu membagikan sedekah setiap Jumat,” katanya.

Menurut Herja, kegiatan renovasi masjid menjadi program unggulan yang juga secara intens dilaksanakan setiap Jumat. Harapannya, makin banyak masjid yang layak dan nyaman untuk tempat beribadah,” katanya. (cr1)

Kepsen: Relawan Yayasan Bakti Persada, sedang membagikan nasi kotak gratis untuk jemaah Masjdi Al Fallah, Jumat (8/2).