PDI Perjuangan Targetkan Kemenangan

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Saeful Muzad mengajak semua pengurus dan kader PDI Perjuangan Banjarnegara untuk bersatu dan bersiap untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2019. Hal ini diungkapkan dalam sarasehan dan silaturahmi bersama seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan dan pengurus partai di halaman Panti Marhaen Banjarnegara, Kamis (14/9).

Menurutnya, kemenangan PDI Perjuangan di Banjarnegara bukanlah hal yang mustahil, butuh kerja keras dan aksi nyata dari semua pengurus dan kader. Tdak hanya tingkat DPC, tetapi juga PAC hingga ranting, termasuk organisasi sayap partai.

“Semua harus bergerak bersama, gotong-royong melakukan aksi dan bakti masyarakat bersama sebagai bukti dari PDI Perjuangan sebagai partai yang berpihak pada rakyat,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh mesin partai di Banjarnegara untuk bergerak demi memenangkan PDI Perjuangan. “Pemilu 2019 nanti berbeda dengan sebelumnya, sebab selain memilih anggota legislatif, juga memilih presiden,” katanya.

Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sri Ruwiyati mengatakan, untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2019, kinerja kader harus dimulai sejak saat ini. Dia mengatakan, Pilgub Jawa Tengah 2018 mendatang sebagai pijakan awal menuju kemenangan Pemilu 2019.

“Berikan aksi nyata pada masyarakat, melakukan pendekatan dan aksi sosial kepedulian sesama akan memiliki makna yang sangat dalam bagi masyarakat. Tunjukkan kalau PDI Perjuangan benar-benar partai yang berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Dengan pola seperti ini, dia optimististis target kemenangan PDI Perjuangan di Banjarnegara dalam Pemilu 2019 bukanlah hal yang mustahil. (oel)