Persibara Siap Ladeni Persedikab Kediri

Laga Penentu Menuju 32 Besar Nasional

PEMAIN Persibara Banjarnegara, beraksi saat berlaga melawan Persekabpas Pasuruan pada putaran nasional babak pendahuluan akhir Oktober lalu.SATELITPOST/MAULA

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Persibara Banjarnegara, akan menjalani laga penting menuju babak 32 besar nasional. Dalam laga penentu ini, Laskar Dipayudha akan menjamu Persedikab Kabupaten Kediri, di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara besok, Kamis (8/11/2018).

Pelatih Persibara Banjarnegara, Achmad Muhariyah, mengaku sudah menyiapkan skuatnya. Suchaimin dkk kata dia, sudah siap tempur demi memenangi leg 1 yang akan dilakukan di kandang.

“Kami tahu lawan yang akan kami hadapi ini, tim kuat dari Jawa Timur. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan dan kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan mereka,” katanya, Selasa (6/11/2018).

Persibara bakal memasang mantan pemain timnas U-19, Al Qomar yang sempat absen saat menjamu Persekabpas Pasuruan beberapa waktu lalu. Dia akan menjadi motor serangan bagi Persibara di lini tengah, bersama Onge dan Teja Ridwan.

“Para pemain harus berkonsentrasi penuh sepanjang laga, kemenangan kami bidik untuk sedikit meringankan beban saat bertandang ke Kediri pekan depan,” ujarnya.

Manager Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani mengatakan, pertandingan melawan Persedikab Kediri ini sangat penting bagi Persibara yang ingin menuju babak 32 besar nasional. Pada babak 32 besar nanti, sudah ada dua tim Banyumas lain yang menunggu, yakni PSCS Cilacap dan Persibas Banyumas.

“Para pemain harus dapat memberikan yang terbaik dan tampil all out. Tidak ada kata lain selain menang. Untuk suksesnya pertandingan, kami mengajak masyarakat Banjarnegara untuk memberikan doa dan dukungan langsung ke stadion supaya kemenangan dapat diraih,” katanya. (maula@satelitpost.com)