KOMANDAN Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto memberikan bingkisan untuk para lansia dan yatim piatu yang ada di Kelurahan Krandegan, Kecamatan Banjarnegara, Rabu (11/10).

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Jajaran TNI Kodim 0704 Banjarnegara melakukan aksi sosial dengan berbagi bersama para lansia dan yatim piatu yang ada di Kelurahan Krandegan, Kecamatan Banjarnegara, Rabu (11/10).

Komandan Kodim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Bagas Gunanto mengatakan, bakti sosial bersama para lansia dan yatim piatu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama antara prajurit TNI Kodim 0704 Banjarnegara bersama masyarakat dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017.

“Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, ini bentuk kepedulian prajurit TNI, sehingga kami mohon jangan melihat isi dari bingkisan, tetapi niat tulus kami untuk berbagi bersama,” katanya.

Menurutnya, dengan kedekatan antara prajurit TNI dengan masyarakat, maka akan tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga jajaran prajurit TNI bersama masyarakat ikut menjaga ketertiban dan keamanan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kapala Kelurahan Krandegan Muhammad Fathurrohman mengatakan, bakti sosial dari prajurit TNI ini memberikan arti yang sangat besar bagi masyarakat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara prajurit TNI dengan masyarakat bawah.

“Atas nama warga, kami juga mengucapkan terima kasih, kami berharap komunikasi ini terus berlanjut demi terciptanya iklim yang kondisuf di wilayah kami. Dengan begitu, sikap saling menghormati dan menghargai akan terjalin dengan baik demi keutuhan bangsa dan negara,” katanya. (oel)

Komentar

komentar