WALIKOTA Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Waringinsari, Dede Harisman dan Kepala Desa Balokang , Iskandar, di Aula Setda Kota Banjar, Kamis (14/3). SATELITPOST/CRI

 

BANJAR, SATELITPOST – Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Waringinsari, Dede Harisman dan Kepala Desa Balokang, Iskandar, di Aula Setda Kota Banjar, Kamis (14/3).

Dalam sambutannya, walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa yang telah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini. Dia juga mengapresiasi jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga, dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan di desanya masing-masing

“Jabatan kades ini, berlaku sampai Pilkades Serentak 2019,” ujarnya.

Kepada para kepala desa yang baru dilantik, Walikota Banjar mengucapkan selamat bertugas, semoga dalam tugasnya bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua unsur perangkat desa dan masyarakat, serta dapat melanjutkan visi-misi pemerintahan desa yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa.

Ade Uu Sukaesih menambahkan, bahwa jabatan merupakan amanah dan titipan dari Tuhan.

“Tidak gampang mengemban amanah dalam menjalankan tugas dan tidak selamanya enak,” katanya. (cr1)

Kepsen: Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Waringinsari, Dede Harisman dan Kepala Desa Balokang, Iskandar, di Aula Setda Kota Banjar, Kamis (14/3).