PERSONEL Babinsa-Bhabinkamtibmas, dan warga gotong royong membangun TPQ di Pekuncen, Senin (2/12.)

PEKUNCEN, SATELITPOST-Babinsa Desa Pekuncen Koramil 15/Pekuncen Sertu Priyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Fredy bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti di Grumbul Legok, RT 3/1 Desa Pekuncen, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Senin (2/12). Kerja bakti tersebut adalah dengan melakukan pembangunan penambahan ruang Taman Pendidikan Alquran (TPQ).

Kerja bakti yang diterapkan Babinsa mendapat respons positif warga setempat. Kehadirannya banyak membantu meringankan beban warga sebagaimana yang sedang dilakukan pada kegiatan membantu penambahan ruang di TPQ tersebut.

Dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra SE MIPol melalui Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Subandi menyampaikan kegiatan tersebut adalah bagian dari metode bina teritorial yang diterapkan Babinsa. Taman Pendidikan Alquran (TPQ) tersebut dalam pengerjaannya dikerjakan oleh warga masyarakat Desa Pekuncen dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilakukan secara gotong royong. (lil)