DANRAMIL 02/Baturraden Kapten Inf Ruswanto memberi motivasi dan arahan pada pasukan Paskibra di Lapangan Desa Rempoah, Senin (12/8/2019).ISTIMEWA
DANRAMIL 02/Baturraden Kapten Inf Ruswanto memberi motivasi dan arahan pada pasukan Paskibra di Lapangan Desa Rempoah, Senin (12/8/2019).ISTIMEWA

BATURRADEN, SATELITPOST-Danramil 02/Baturraden Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Ruswanto memberikan motivasi kepada anggota Paskibra Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas. Pemberian motivasi dilakukan di Lapangan Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Senin (12/8/2019).

Anggota Paskibra Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas tersebut berasal dari SMAN 1 Baturraden yang terpilih dan bergabung dengan Paskibra. Mereka dilatih dan dibina menjadi Paskibra tingkat Kecamatan Baturaden dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Di sela-sela latihan Paskibra tersebut, Danramil 02/Baturraden Kapten Inf Ruswanto memberikan motivasi dan pengarahan kepada Paskibra Kecamatan Baturaden. Ia mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra Kecamatan Baturaden yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat. Oleh karena itu para peserta latihan Paskibra agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI ke – 74 Tahun 2019 di Kecamatan Baturaden. Selamat berlatih dan jaga kesehatan, semoga sukses,” ujar Kapten Inf Ruswanto seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost. (lil)