SPANDUK workshop fotografi terpasang di Irama Mas, Jalan Gatot Subroto, Purwokerto, Selasa (27/2).SATELITPOST/ANANG FIRMANSYAH

PURWOKERTO, SATELITPOST-Irama Mas Electronic bekerjasama dengan Komunitas Fotografi Banyumas (KFB), bakal menggelar workshop fotografi, Minggu (4/3) mendatang.

Bayu Hermawanto, Supervisor Marketing Irama Mas Electronic mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi pada pelanggan setia camera center Irama Mas Electronic.

Workshop tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Bahkan, peserta workshop berkesempatan membawa pulang souvenir spesial yang disediakan panitia.

“Workshop ini diadakan di Toko Irama Mas Gatot Subroto, mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Siapa saja yang tertarik dengan dunia fotografi, dipersilakan ikut,” ujar Bayu, sebagaimana rilis yang diterima SatelitPost, kemarin (27/2).

Workshop itu mendatangkan Andre Zuardy, fotografer berpengalaman dengan sederet prestasi nasional dan internasional. Founder Ecolens 1991 ini, sudah lama menggeluti dunia fotografi dan siap membagi pengalamannya.

Menurut Bayu, Andre Zaudy pernah memenangkan Semetko Competition By Leica Singapore tahun 2015 silam. Dia juga pernah memboyong penghargaan dari One Million Photographers Association.

Kolektor beragam kamera seperti Leica, Hasselblad, Mamiya, Nikon, Fuji, Sony, Ricoh, Olympus, dan Lumix ini, akan berbagi seputar travel fotografi ke luar negeri.

Sesi workshop fotografi tersebut, akan mengulas seputar bagaimana merencanakan perjalanan, tips dan trik fotografi travel, khususnya ke luar  negeri.

“Sebagai seorang travel photografer, beliau bakal membagi banyak pengalaman perjalanannya. Karena beliau pernah berpergian ke Inggris, Paris, Belanda, Belgia, Italia, Kirgistan, Kazakhtan, Uzbekistan, Jepang, Turki, Maroko, Hong Kong, Cina, Singapura dan Malaysia,” ujar Bayu.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi Toko Irama Mas Electronic di Jalan Gatot Subroto Nomor 74 (Depan SMAN 2), Purwokerto. Anda juga bisa menghubungi nomor telpon (0281) 635305 & 638925. (enki@satelitpost.com)