TAMBAK, SATELITPOST-Camat Tambak, Drs Leonalto Adi Sasmita MSi menyatakan siap untuk menyukseskan program TMMD Sengkuyung III TA 2019 Kodim 0701/Banyumas. TMMD tersebut akan difokuskan di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas.

 

‘’Saya akan tampil terdepan dalam persiapan, pelaksanaan, maupun di penutupan TMMD Kodim 0701/Banyumas nantinya,’’ katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost, Sabtu (14/9).

 

Atas nama warga Watuagung, dirinya menyatakan bersyukur dengan adanya TMMD dari Kodim 0701/Banyumas di wilayah Kecamatan Tambak. Sehingga sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk menyukseskan kegiatan tersebut. ‘’Kami bangga terhadap TNI, terlebih kami berterima kasih kepada Dandim 0701/Banyumas beserta jajarannya,” ujarnya.

 

Dia berharap, TMMD yang dilakukan di salah satu desa di wilayah kerjanya tersebut bisa membawa perubahan di segala bidang, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan mental spiritual. ”Sekali lagi, mulai dari persiapan hingga berakhirnya TMMD di Desa Watuagung sepenuhnya kami akan mendukung dan memantau untuk menyukseskannya,” katanya. (lil)