WANGON, SATELITPOST-Babinsa Koramil 19/Wangon Kodim 0701/Banyumas Pelda Jumadi beserta satu orang anggota mengikuti PAM jalan raya dalam rangka pengamanan lalu lintas arus balik di wilayah Wangon, Senin (10/6/2019).

“Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan pengamanan arus balik Lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, Satpol PP, Senkom serta Pramuka,” kata Danramil 19/Wangon Kapten Chb Bambang Budiono seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost.

Pos pengamanan di wilayah Wangon berada di jalur perempatan terminal Wangon, untuk memantau lalu lintas arus mudik dan arus balik selama lebaran ini. Di pos tersebut para petugas siaga penuh, termasuk personel dari Koramil 19/Wangon dan Polsek Wangon.

Adapun kegunaan pos pengamanan Lebaran selain memantau lalu lintas juga diharapkan bagi para pemudik yang akan kembali dan merasa lelah atau ngantuk bisa istirahat sejenak di tempat yang sudah disiapkan. Tempat tersebut adalah Rest Area Koramil 19/Wangon yang juga tidak jauh dari lokasi Pos Lebaran tersebut. (lil)