PARA pemain PSCS Cilacap saat mengikuti latihan di Stadion Wijayakusuma, Senin (15/7).

CILACAP, SATELITPOST-Lini depan PSCS Cilacap dinilai masih menjadi permasalahan yang belum teratasi. Sebab, dalam dua laga terakhir, baik tandang maupun kandang, Laskar Hiu Selatan ini tak bisa mencetak gol. Hal tersebut tentu menjadi PR besar bagi pelatih, Senin (15/7).

Pelatih Kepala PSCS Cilacap Djoko Susilo mengatkan, hingga pekan ke-5 ini dirinya masih melihat ada kekurangan di dalam tim. Bahkan, di setiap pertandingan tiga kali kesempatan pergantian pemain selalu dimaksimalkan.

“Itu masalah bagi saya, kita terus terang di lini depan dan gelandang belum bisa menunjukkan performa maksimal. Lihat saja pergantian mesti dilakukan di situ, kecuali ada situasi yang urgent di lini belakang,” katanya.

Ditambah lagi dengan adanya beberapa pemain di lini tengah yang masih dalam kondisi kurang baik karena cedera. Padahal ruh dari permainan ada di lini tengah. Sementara untuk lini depan PSCS tidak memiliki penyerang yang mampu melindungi bola. Sebab, penyerang yang dimiliki merupakan pelari-pelari kencang.

“Kompetisi sudah berjalan, tetapi di sisi lain kita sambil membenahi kekurangan dengan memaksimalkan pemain yang ada,” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya tetap optimis timnya bisa meraih hasil yang baik di pertandingan-pertandingan berikutnya. (and)